Posted by : Achmad Rhiezal December 27, 2013

SAMURAI WARRIORS 2


Fourth Weapon (Senjata Level 4)
Urutan nama Karakter di bawah ini berdasarkan urutan tampilan wajah mereka dalam layar saat kamu mulai permainan yaitu Yukimura Sanada, Keiji Maeda, dan seterusnya. Jadi bagi yang tidak mengerti bahasa Jepang bisa mengikuti urutan nama mereka di bawah, tapi bagi yang sudah pernah memainkan Samurai Warrior 1 tentunya sudah tidak asing lagi dengan wajah mereka.
Untuk mendapatkan Senjata Level 4 harus dimainkan dalam Difficulty (tingkat kesulitan) Hard jadi untuk membuka tingkat kesulitan Hard ini harus menyelesaikan Karakter ini dalam Musou Mode terlebih dahulu, tapi tidak termasuk Sidestory (Gaiden) mereka. Senjata Level 4 hanya bisa diperoleh dalam Musou Mode bukan Free Mode. Untuk Karakter seperti Okuni dan Mori Ranmaru yang tidak muncul di Musou Modes maka senjata level 4 mereka bisa diperoleh di Infinite Castle dalam misi khusus.
Selain itu untuk mendapatkan senjata Level 4 ini perlu Precious Item Report atau pemberitahuan tentang Supply Team. Untuk itu kamu bisa memeriksanya melalui Message History untuk menemukan lokasi map dimana Box atau Supply Team muncul. Kadang lokasi ini tertanda di Map dengan titik merah atau X di Map jadi kamu mengetahui persis letaknya. Tapi jika tidak ditandai temukan saja Boks berwarna hitam seperti Boks lainnya kemudian hancurkan untuk mengambil Items di dalamnya. Untuk kasus tentang Supply Team maka kamu harus mengejar Supply Team ini dan mengalahkan Captain untuk memperoleh senjata sebelum Supply Team lenyap dari map.
Di Samurai Warrior 2 ini, semua senjata Level 4 mempunyai 8 slot untuk mengisi bonus. Sebagai contoh, senjata Level 4 untuk Yukimura Sanada mempunyai 2 slot dengan Attack yang memberikan Bonus Attack +35.

ð Yukimura Sanada
Senjata : Ensou Susanoo
Data-Data : Base Attack 45, Fire Element, Life +19, Attack +35, Defense +38, Horse +18, Musou Charge +32
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 5 menggunakan Yukimura di Osaka Campaign maka kamu akan mulai di Castle. Kalahkan General yang datang ke sini serta turuni tangga untuk keluar. Kalahkan General musuh di halaman. Saat gerbang terbuka maka pasukan Tokugawa akan menembakkan Cannon menyerang Castle. Kamu harus menghancurkan Cannon sebelum mulai menembak lagi. Di saat yang sama, Inahime akan datang ke Castle dari sisi Timur serta Masamune Date akan menyerang dari barat. Pergilah ke Timur dan kalahkan Inahime sebelum Cewek ini memasuki Castle. Setelah itu seberangi halaman menuju arah barat dan pergilah ke sisi Utara-Barat untuk bertemu Masamune. Kalahkan Masamune juga sebelum ia memasuki Castle maka kamu akan memperoleh “Precious Item Report”. Masuki Castle dari Barat tempat Masamune berusaha masuk tadi kemudian naik ke lantai 2 untuk menemukan Boks berisi senjata. Setelah itu selesaikan Misi ini secara normal sesuai strategimu dan kondisi kemenangan.

ð Keiji Maeda
Senjata : Ama no Nuboko
Data-Data : Base Attack 50, Lightning Element, Life +18, Attack +53, Horse +19, Musou Charge +49
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 4 menggunakan Keiji dalam Battle of Hasedou maka untuk menyelesaikannya dengan mudah butuh membunuh 1000 musuh. Setelah banyak membunuh musuh maka kamu akan berada di depan gerbang ke-3, ketika pasukan bantuan muncul di sisi selatan. Bunuh saja prajurit musuh dan jangan membiarkan banyak musuh kabur menuju gerbang. Jika kesulitan, kamu bisa mengeluarkan Bodyguard membantumu. General yang membantumu juga mulai kesulitan menghadapi Masamune di Utara dan akan mati tapi abaikan saja karena kamu hanya butuh Kanetsugu Naoe untuk hidup dan ia cukup kuat. Setelah memperoleh 1000 Kills maka Supply Team akan muncul dari pintu masuk di Selatan-Barat gerbang ke-3 dan menuju Selatan-Timur. Temui Supply Team ini, gunakan Kuda jika perlu. Setelah itu pergilah ke tempat Kanetsugu serta kalahkan semua General musuh untuk menyelesaikan misi ini.

ð Nobunaga Oda
Senjata : Orochi no Aramasa
Data-Data : Base Attack 46, Wind Element, Musou +18, Attack +35, Defense +16, Speed +18, Musou Charge +35, Attack Range +19
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 3 menggunakan Nobunaga yaitu Battle of Tedorigawa maka kamu harus membantu 5 General milikmu melarikan diri. Ke-5 General ini adalah Hideyoshi Hashiba, Katsuie Shibata, Toshiie Maeda, Kazumasu Takigawa, dan Nagahide Niwa. Setelah menemukan General yang dimaksud maka bantulah ia melarikan diri dengan mengalahkan General musuh di sekelilingnya. Setelah mengalahkan seluruh General musuh maka General Ally akan kabur ke “Rear Lines” yang tertanda di area ini. Hati-hati bertemu General lainnya jadi jika ketemu habisi saja. Setelah menolong 5 General Ally ini kabur maka Nobunaga memerintahkan untuk Counterattack. Supply Team akan muncul di selatan markas Kenshin dan menuju arah selatan. Segera kalahkan Supply Team ini dan selesaikan Stage secara normal.

ð Mitsuhide Akechi
Senjata : Reiken Futsumitama
Data-Data : Base Attack 45, Lightning Element, Musou +36, Attack +34, Defense +35, Attack Range +37
Cara Mendapatkannya :
Saat story Gaiden dari Mitsuhide yaitu Battle of Unification maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengalahkan Masamune Date, Keiji Maeda, Katsuie Shibata, Okuni, Yukimura Sanada, dan Kanetsugu Naoe. Katsuie Shibata mulai dengan berada di markasmu jadi kamu harus mengalahkannya dahulu. Selanjutnya Keiji Maeda dan Okuni akan menyerang markasmu, sama halnya dengan Yukimura dan Kanetsugu. Untuk Masamune akan berkemah di selatan. Setelah mengalahkan semuanya pergilah ke markas utama Tokugawa. Kalahkan beberapa General di luar maka Tadakatsu Honda akan muncul di dalam. Temui dan kalahkan Tadakatsu. Pada waktu yang sama Kotarou Fuuma akan muncul di Utara-Timur dan pasukan Akechi bersiap menyerang. Supply Team juga muncul nanti di gerbang utara jadi ambil senjata, kalahkan Tadakatsu untuk membuka pintu menuju Tokugawa. Kalahkan Tokugawa untuk mengakhiri stage.

ð Kenshin Uesugi
Senjata : Ama no Murakumo
Data-Data : Base Attack 46, Ice Element, Musou +19, Attack +50, Speed +38, Musou Charge +34
Cara Mendapatkannya :
Saat Gaiden dari Kenshin yaitu Conquest of Kyushu, kamu harus mengalahkan beberapa General sendirian. Pertama pergilah ke sisi kiri map melewati area Geyser. Kamu akan melihat scene dimana Geyser muncul dan menghalangi jalanmu untuk kabur. Pergilah menuju lokasi Shingen Takeda. Selama perjalanan kamu akan ketemu Hideyoshi Hashiba, Koroku Hachisuka, dan Hidemasa Hori yang harus kamu kalahkan. Selanjutnya Nene dan Toshiie Maeda akan muncul, kalahkan saja mereka. Teruskan ke markas musuh di Utara-Barat. Jangan sampai membunuh semua General di luar markas karena jika kamu lakukan maka pasukanmu akan menyerang ke markas Utara-Barat ini karena kamu harus memasuki markas musuh ini sebelum pasukanmu masuk untuk memperoleh senjata. Saat memasuki markas maka Yoshihiro Shimazu dan Yoshihisa Shimazu akan muncul tapi palsu, dan yang asli akan muncul di tengah map. Waktu yang sama Nouhime dan Nobutada Oda akan bergerak ke benteng Utara-Barat. Kalahkan semua General ini baik yang asli maupun palsu. Setelah beres akan muncul Mitsuhide Akechi dan Ranmaru Mori. Kalhkan Mitsuhide dahulu kemudian Ranmaru, hal ini akan memunculkan Supply Team di gerabng dalam Camp Kenshin. Setelah mendapatkan senjata kamu masih harus bertarung dengan Shimazu asli. Pertarungan ini amat sulit, gunakan boneka peledak Kenshin (R1+SEGITIGA) untuk membuatnya pusing kemudian serang.

ð Oichi
Senjata : Konohana Sakuya : Kiku
Data-Data : Base Attack 42, Lightning Element, Life +34, Attack +38, Defense +34, Musou Charge +32
Cara Mendapatkannya :
Saat Gaiden dari Oichi yaitu Revolt at Shizugatake maka mulailah dengan mengalahkan beberapa General musuh terdekat. Okuni akan muncul membantumu, dan Nene akan muncul berpihak pada Nouhime. Selanjutnya Nagamasa Azai akan mencoba keluar dari markasnya untuk membantumu tapi ia dihadang musuh. Pergilah ke sana dan lindungi Nagamasa dari penyerang. Setelah itu ke selatan, kalahkan Nobunaga Oda. Kembali dan kalahkan Nouhime tapi Nene membantunya dan kamu tidak bisa mengalahkan cewek ini sekarang. Setelah itu Ginchiyo Tachibana dan Inahime akan muncul. Kalahkan saja maka Okuni berbalik memusuhimu tapi kamu tidak bisa mengalahkannya sekarang. Ranmaru Mori akan muncul nantinya, kalahkan saja. Terakhir kamu bisa mengalahkan Okuni dan Nene. Nouhime akan muncul kemudian demikian juga dengan Supply Team yang muncul dari gerbang di sisi kiri area pusat. Ambil saja dan kalahkan Nouhime menyelesaikannya.

ð Okuni
Senjata : Hinataame no Uzume
Data-Data : Base Attack 44, Fire Element, Attack +19, Defense +37, Speed +17, Jump +39, Musou Charge +35
Cara Mendapatkannya :
Untuk memperoleh senjata maka kamu harus menyelesaikan misi Priestess’s Temple Donation Solicitation Pilgrimage di Infinite Castle 2 kali. Jadi kamu harus menyelesaikan dengan sukses misi dengan memainkan Okuni. Setelah misi muncul secara acak maka ambil misi ini dengan cepat begitu muncul.
Lantai pertama dalam misi ini tidak begitu spesial tapi setiap bagian memiliki 3 Subsequent Stages dimana kamu harus mengalahkan Subgeneral dan kemudian General seperti Ieyasu Tokugawa atau Nobunaga Oda.Di lantai 5 dan lantai terakhir misi ini, kamu bisa melintasi Keiji Maeda untuk bertarung dengan Okuni palsu. Kalahkan Okuni palsu untuk menyelesaikan misi. Pada kali kedua kamu melakukannya, Keiji Maeda akan mengatakan ia mempunyai sesuatu untukmu serta berbalik memusuhimu. Kalahkan Keiji maka ia menjatuhkan Weapon Box yang berisi senjata.

ð Magoichi Saika
Senjata : Gokuen Kagutsuchi
Data-Data : Base Attack 45, Fire Element, Life +35, Attack +38, Musou Charge +20, Attack Range +39, Luck +12
Cara Mendapatkannya :
Pada Stage 4 Magoichi yaitu Escape from Honnoji. Senjata ini sangat sulit didapatkan dan bisa membuatmu frustrasi. Kondisi mendapatkannya sangat sederhana yaitu mengalahkan Nobunaga. Ketika kamu hendak menyelesaikan Musou Mode dari Magoichi ini maka seluruh map akan penuh kabut yang tidak akn lenyap, jadi kamu tidak bisa mengetahui di mana kamu berada. Juga kamu tidak bisa akses Map ataupun Mini Map.
Selalu gunakan Kuda dan taruh Kuda dekat gerbang kemudian turun untuk menghadapi musuh. Setelah itu kamu bisa mencoba mencari kudamu dan bergerak maju menuju area selanjutnya, hal ini mencegah kamu berbalik ke arah semula. Kamu akan mulai di sudut Selatan-Barat menuju Utara, teruskan saja ke utara hingga bisa melihat penduduk yang diserang bandit. Kalahkan pemimpin Bandit kemudian ke Utara lagi bertemu beberapa Bandit, selamatkan penduduk desa lagi. Dari sini berputarlah ke Timur, jika ada event munculnya Ranmaru Mori dan Nouhime maka arahmu sudah benar. Kalahkan mereka kemudian ke timur hingga menemukan benteng (benteng ini ada di sisi Utara-Timur sudut map). Kalahkan General yang menjaga pintu kemudian masuklah.
Nobunaga akan muncul sekarang di Benteng, kalahkan ia secepat mungkin. Kamu akan memperoleh pesan yang mengatakan Supply Team akan muncul, sayangnya kamu tidak mengetahui persisi letaknya. Pergilah menaiki kuda ke benteng selatan kemudian lurus ke selatan hingga jalan buntu berputar ke kanan (arah barat). Terus saja hingga menemukan Supply Team.  Tidak begitu pasti lokasi Supply Team jadi disarankan Save Game begitu kamu memperoleh pesan usai mengalahkan Nobunaga agar bisa Load Game lagi jika gagal. Jika kamu beruntung menemukan Supply Team ini maka kamu masih harus menemukan Kotarou Fuuma untuk mengalahkannya. Kemungkinan ia berda di sisi timur map tepatnya di luar benteng tapi ia juga bisa muncul di tempat lain, jadi mengesalkan bukan???

ð Shingen Takeda
Senjata : Tenson Kourin
Data-Data : Base Attack 48, Wind Element, Life +18, Attack +20, Defense +37, Horse +20, Speed +19, Attack Range +19
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 4 Shingen Takeda yaitu Battle of Nagashino maka pergilah ke Benteng Nagashino di sisi kananmu. Kalahkan General yang menjaga pintu agar bisa masuk kemudian kalahkan General di dalam juga. Setelah itu ke selatan dan lindungi benteng lain dari Tadatsugu Sakai. Pada waktu ini Tadakatsu Honda dan Hideyoshi Hashiba akan ke arah timur berusaha menguasai markas Commander dari utara dan selatan. Kalahkan mereka sebelum memasuki markas. Beresi Tadakatsu dahulu maka Sakon Shima akan membereskan Hideyoshi untukmu. Selalu singkirkan Mitsuhide Akechi hingga ia pergi ke Benteng di Selatan-Timur maka ada event hujan turun yang membuat senapan Nobunaga tidak bisa berfungsi. Shingen memrintahkan menyerang dan beberapa saat kemudian Supply Team muncul dari gerbang selatan menuju arah Timur. Ambil senjata ini kemudian kalahkan Ieyasu Tokugawa dan Nobunaga Oda untuk menyelesaikan Stage.

ð Masamune Date
Senjata : Oohakari
Data-Data : Base Attack 44, Ice Element, Attack +37, Horse +34, Musou Charge +38, Attack Range +35
Cara Mendapatkannya :
Stage ke-5 dari Masamune Date yaitu Decisive Battle of Mikatagahara. Untuk menyelesaikan Stage ini adalah mengalahkan semua General musuh kecuali untuk Ieyasu Tokugawa dimana harus menjaga seluruh General ally tetap hidup. Abaikan benteng di pusat, keluarlah dari benteng menuju sisi timur dan barat. Ini akan membuat Musashi Miyamoto tidak sabar dan berusaha menyerang, hal ini juga membuatnya kewalahan oleh serangan mendadak (ambush). Efek dari “ambush” ini adalah ia kehilangan Hyper Mode miliknya sehingga mudah sekali kamu ke sana untuk membunuhnya.
Setelah menguasai benteng pusat mak aberkelilinglah di sekitar map untuk membunuh semua General musuh. Satu-satunya yang tidak bisa kamu masuki adalah tempat Inahime dan Ieyasu berada. Untuk itu cobalah terus menerus memasuki beberapa gerbang walaupun perlu keuletan yang luar biasa tapi nantinya kamu bisa memasuki Camp Ieyasu dimana pintu terkunci. Ieyasu akan menyamarkan dirinya melalui Hanzou, pada saat yang sama Ieyasu Tokugawa yang asli akan muncul di luar Camp. Ieyasu dan Inahime kemudian mulai menyerang rekan-rekanmu juga Tadakatsu Honda dan bala bantuan muncul di utara. Kalahkan Hanzou secepat mungkin untuk membuka gerbang. Larilah dengan cepat dan sembuhkan rekan-rekanmu, prioritaskan serangan pada General. Setelah mengalahkan semuanya kecuali Ieyasu maka Supply Team muncul dari sisi gerbang Utara-Barat menuju arah timur. Setelah berhasil mendapatkan senjata maka kalahkan Ieyasu untuk mengakhiri Stage.

ð Nouhime
Senjata : Hiruko
Data-Data : Base Attack 44, Wind Element, Musou +38, Defense +36, Speed +37, Musou Charge +36
Cara Mendapatkannya :
Stage 5 Nouhime yaitu Revolt at Honnoji. Kamu sukse menyelesaikan misi dengan mengalahkan Nobutada Oda kemudian kamu harus membiarkan Ranmaru Mori mati agar memunculkan misi untuk melindunginya, dengan Nobutada Oda tetap hidup.  Saat mulai Stage ini, kalahkan 2 General terdekat yang menyerang Nobunaga. Setelah “Fire Attack” mulai maka pergilah ke sisi kiri untuk bertemu Nobutada Oda. Hal ini akan memunculkan misi untuk melindunginya yaitu melindunginya dari serangan beberapa General. Kembali ke sisi Nobunaga, kalahkan beberapa General baru yang menyerangnya. Jangan lupa selalu perhatikan Nobutada, jika ia dalam masalah maka pergilah menolongnya. Hal ini agak sulit karena Nobunaga sendiri juga dalam masalah. Setelah beberapa saat Mitsuhide Akechi akan muncul di sisi timur. Ini membuat Ranmaru Mori akan menyerang ke tempat Mitsuhide. Biarkan saja, dan singkirkan beberapa General yang menyerang Nobunaga. Setelah Ranmaru berada dekat Mitsuhide maka tunggu dahulu hingga muncul misi untuk melindungi Ranmaru. Jika kamu cepat menghabisi semua musuh di sekeliling Nobunaga maka lebih mudah ke tempat Nobutada membantunya. Ranmaru memerlukan waktu lama untuk mati, setelah ia mati maka Supply Team akan muncul dari gerbang barat dekat posisi Nobunga. Ambil senjata ini dan kalahkan Mitsuhide untuk mengakhiri Stage.

ð Hanzou Hattori
Senjata : Inga Yomitsu
Data-Data : Base Attack 44, Shura Element, Attack +39, Speed +36, Jump +34, Attack Range +38
Cara Mendapatkannya :
Di Gaiden dari Hanzou yaitu Attack on Ueda Castle, tugasmu mengalahkan Kotarou Fuuma dan semua Clone darinya kemudian kalahkan Yukimura Sanada sebelum ia mengalahkan Masayuki Sanada.
Pertma pergilah ke sisi kiri map menuju benteng kecil di sudut Utara-Barat. Kalahkan General di sini dan itu akan membuat Kotarou muncul di dekatnya. Pada waktu yang sama, pasukan Sanada mulai mengeluarkan water attack pada pasukanmu dengan mengirim beberapa mata-mata ke benteng kecil hanya di sisi Selatan-Timur dari benteng Utara-Barat. Jangan menghentikan serangan air ini utnuk memperoleh senjata level 4. Tujuanmu adalah mengalahkan 3 Spy Leader agar membuka semua jalan rahasia di Map.
Kembali dan kalahkan Kotarou. Ia akan menduplikasi dirinya yang berkeliaran di sekeliling Map. Tiga Duplikat dirinya ada di sudut Selatan-Timur, sisi selatan dari Yukimura, dan di belakang Castle pada lantai satu sisi kanan. Setelah mengalahkan 3 duplikat dirinya  maka kamu harus mengalahkan Yukimura. Pertarungan ini akan sulit jadi lebih baik kamu mengalahkan Masayuki dahulu untuk menguasai Castle maka hal ini membuat Yukimura kehilangan Super-Hyper status dan hanya mempunyai Regular Hyper. Harus bis amengalahkannya walaupun sulit sekali untuk mendapatkan Precious Item Report. Senjata Level 4 ini ada di belakang Castle di lantai satu di sisi kanan tepatnya di belakang duplikat Kotarau sebelumnya.

ð Ranmaru Mori
Senjata : Shinken Kamudo
Data-Data : Base Attack 46, Ice Element, Life +37, Defense +38, Speed +19, Musou Charge +37, Attack Range +14
Cara Mendapatkannya :
Jalan untuk memperoleh senjata ini adalah meneruskan misi Infinite Castle yang membuka Ranmaru di tempat pertama. Setelah Ranmaru bisa digunakan maka Mitsuhide Akechi’s Request 3 berada di lantai 41. Kamu mesti menemukannya untuk meneruskan ke beberapa lantai berikutnya. Setelah menyelesaikan misi ini maka Keiji Maeda’s Request 2 muncul di lantai 31. Selesaikan misi ini dengan baik maka misi baru Keiji Maeda’s Request “The Truth…” akan muncul di lantai 46. Selesaikan juga misi ini maka di lantai 50 Keiji Maeda akan mengujimu dan berbalik memusuhimu. Kalahkan saja maka bisa memperoleh senjata ini.

ð Hideyoshi Toyotomi
Senjata : Mibashira no Utsumiko
Data-Data : Base attack 42, Lightning Element, Speed +60, Jump +40, Luck +60
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 2 menggunakan Hideyoshi yaitu Battle of Shizugatake. Tujuanmu mengalahkan Toshiie Maeda dan menyakinkannya untuk kabur sebelum Katsuie Shibata memerintahkannya menyerang, kamu juga harus mengalahkan Keiji Maeda ketika ia menyerang markas utamamu. Toshiie berada di benteng sisi barat map. Katsuie akan cepat memerintahkan Toshiie untuk menyerang jadi kamu harus mengabaikan misi untuk menguasai 4 benteng di sisi timur dan segera pergi menuju markas Toshiie, masuklah dari sisi timur. Kalahkan Guard Captain yang menjaga pintu kemudian serang ke dalam benteng serta kalahkan Toshiie. Jika Toshiie berada dalam Hyper Mode maka itu menandakan Katsuie telah memerintahkannya menyerang dan berarti kamu terlambat. Setelah mengalahkan Toshiie maka General yang membantunya akan kabur dari Battle. Keluarlah dan pergi menuju markas utamamu. Keiji Maeda akan mulai menyerang markas utamamu tapi jika kamu pergi bertemu dengannya di utara maka beberapa General musuh akan pergi dari markasmu. Setelah mengalahkan General ini maka segera ke markas. Keiji berada dalam Hyper Mode jadi berhati-hatilah dan bertarung dengannya dekat gerbang jika mungkin untuk bisa mengambil item Health. Kalahkan Keiji secepat mungkin maka Supply Team akan muncul dari gerbang dekat markas Toshiie menuju arah selatan. Ambil senjata level 4 ini dan selesaikan Stage secara normal.

ð Tadakatsu Honda
Senjata : Tousen Arahabaki
Data-Data : Base Attack 50, Fire Element, Musou +15, Attack +37, Defense +53, Musou Charge +33
Cara Mendapatkannya :
Senjata ini ada di Gaiden dari Tadakatsu yaitu Match Before Tenshou. Kamu harus mengalahkan semua General yanga da sebelum mereka memasuki satu dari 3 benteng dalam map. Adapun General tersebut adalah Hanzou Hattori, Nene, Kotarou Fuuma, Keiji Maeda, Musashi Miyamoto, Kojirou Sasaki, Hideyoshi Toyotomi, Masamune Date, dan Ieyasu Tokugawa. Musuh akan muncul dalam 4 gelombang serangan berupa Ninja, Swordsmen dan sebagainya. Saat mereka muncul maka General akan berada di salah satu dari 3 benteng di Map. Jika kamu berada dekat General ini maka kamu bisa mengambil misi untuk menghentikannya masuk tak peduli benteng mana ia berada, yang mana muncul secara acak. Kamu harus menyelesaikan semua 9 misi. Jika General dalam keadaan Hyper Mode maka ia berhasil masuk dalam benteng dan musnalah keinginanmu memperoleh senjata Level 4. Tidak peduli nantinya ada General lain yang muncul maka fokuskan mengurusi General yang pertama. Lebih mudah jika ada Player Ke-2 (2P) yang membantumu dengan mendesak bukan mengalahkannya sehingga akan lebih mudah jika nantinya kamu mengalahkan General ini satu persatu. Jika berhasil mengalahkan 9 General maka Supply Team akan muncul dari gerbang Selatan-Timur menuju Utara-Timur. Ambil senjata ini kemudian bunuh General yang etrsisa untuk menyelesaikan Stage.

ð Inahime
Senjata : Ama no Makakoyumi
Data-Data : Base attack 44, Ice Element, Attack +17, Defense +33, Jump +16, Musou Charge +36,AttackRange+38
Cara Mendapatkannya :
Stage Pertama menggunakan Inahime yaitu Attack onOdawaraCastle. Tujuanmu hanyalah mengalahkan semua Generals musuh termasuk Houjou Ujinao dan Houjou Ujimasa. Jangan sampai General lain atau Guard lain membunuh General musuh yang menjadi bagianmu. General musuh berada di luar Castle di utara dan selatan. Ada satu General musuh yang rentan dibunuh General rekanmu jadi prioritaskan membunuhnya dahulu.. Kalahkan juga Kotarou Fuuma di lantai 2 Castle dan 2 General yang tersembunyi di Supply depot di sisi Selatan-Barat. Setelah mengalahkan semua General sendirian makaSupply Team akan muncul di gerbang Utara-Timur menuju arah selatan. Segera kejar untuk mendapatkan Senjata.

ð Ieyasu Tokugawa
Senjata : Koujin Wakatakeru
Data-Data : Base Attack 48, Fire Element, Musou +17, Attack +35, Defense +18, Speed +35, Luck +19
Cara Mendapatkannya :
Stage 5 menggunakan Ieyasu yaitu Battle of Sekigahara. Tujuanmu mengalahkan semua General tapi ada sedikit trik yang tidak mengharuskanmu mengalahkan semua General. Dengan mengalahkan General tertentu akan turut mempengaruhi General lainnya. Seperti jika mengalahkan Ekei Ankokuji maka Hiroie Yoshikawa dan Hidemoto Mouri akan berpaling.
Mulailah dengan mengalahkan General di area pusat dan singkirkan Cannon musuh agar moral pasukan tidak jatuh. Setelah beberapa saat maka Hideaki Kobayakawa akan mulai menghancurkanmu. Ieyasu akan mengirim Magobei Fuse untuk menembak Kobayakawa untuk menyakinkannya. Saat Magobei memasuki pegunungan melihat ke arah Camp maka Hideaki “defect”. Menjauh saja dari Magobei dan biarkan ia mati. Setelah ia mati maka pasukan dari barat memperoleh moral boost dan semua General mulai menyerang Camp-mu. Sekarang kamu bisa mengalahkan semua General tanpa khawatir. Kalahkan semuanya kecuali Mitsunari Ishida maka Supply Team muncul dari benteng di Utara-Barat menuju Selatan.

ð Mitsunari Ishida
Senjata : Shintasu no Shinsen
Data-Data : Base Attack 45, Ice Element, Musou +36, Defense +38, Musou Charge +35, Attack Range +37
Cara Mendapatkannya :
Dalam Gaiden menggunakan Mitsunari yaitu Edo Campaign. Pertama pergilah ke gerbang timur dan kalahkan Yoshiaki Mogami untuk membuka gerbang. Pada saat yang sama gerbang utara akan terbuka dan General rekanmu yaitu Hideie Ukita akan terperangkap. Pergilah ke sana untuk mengambil misi menyelamatkannya dengan mengalahkan semua General musuh terdekat. Pada titik ini beberapa General akan memberontak yaitu Hiroie Yoshikawa, Hidemoto Mouri, dan Hideaki Kobayakawa. Kalahkan mereka kemudian kembali ke dalam Castle. Kalahkan semua General dalam Castle untuk misi lainnya.
Setelah itu Kotarou Fuuma akan muncul dan menyelinap untuk menyerang markas dari pintu rahasia yang terbuka di barat. Pergilah ke sana dan kalahkan ia sebelum ia tiba di markas. Setelah itu kalahkan satu Guard Captain di dalam pintu timur Castle untuk membuka pintu serta temukan General rekanmu yaitu Ekei Ankokuji. Misimu sekarang mengawal General ini kembali ke Homebase. General ini sedikit mengesalkan jadi habisi seluruh musuh yang ada agar ia tidak terluka. Ia juga suka menyelinap menyerang beberapa General musuh jadi pastikan mengawalnya dengan ketat. Setelah selesai mengawalnya maka masuki Castle dari sisi utara. Jangan memasuki Castle ini dari Selatan akrena jika kamu lakukan maka Senjata Level 4 tidak bisa kamu dapatkan. Kalahkan General di sini mak akamu menemukan pintu yang tersegel. Ekei akan mengatakan tentang jalan lainnya dari arah selatan.
 Setelah itu Precious Item Report akan muncul dan Weapon juga muncul di Jembatan antara 2 bagian Castle. Sekarang pergilah ke sisi selatan dan seberangi bagian Utara Castle, temukan senjata ini sepanjang perjalanan. Berhati-hatilah dengan General yang kuat seperti Masamune Date dan Tadakatsu Honda yang berada dalam Castle.

ð Nagamasa Azai
Senjata : Waou no Yachihoko
Data-Data : Base Attack 45, Lightning Element, Attack +35, Defense +17, Horse +35, Musou Charge +56
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 3 Nagamasa yaitu Defense of Odani Castle, maju ke depan dan kalahkan Hidemasa Hori dan Saizou Kani. Teruskan kalahkan Nagahide Niwa dan Nagachika Kanamori untuk membawamu ke benteng Utara-Barat. Segera maju menuju benteng di pusat. Hideyoshi akan menghancurkan dinding dan mulai menyerang Castle. Kamu perlu mengalahkannya sebelum ia menginvasi Castle. Sementara itu pintu benteng akan tertutup dan 3 General lainnya menyergapmu. Kalahkan semuanya. Pada waktu ini juga Oichi mulai bergerak menuju Utara-Timur. Saat ia tiba, Toshiie Maeda dan Tsuneoki Ikeda muncul di Utara, jadi kalahkan saja.
Segera ke benteng di Selatan-Timur dan kalahkan General yang menyerang sebelum Tsunachika Kaihou dikalahkan. Nagamasa akan memerintahkan pasukannya menyerang. Hal ini membuat Supply Team muncul dari gerbang tengah di sisi barat menuju arah timur. Ambil senjata dan selesaikan Stage ini.

ð Sakon Shima
Senjata : Takeminakata
Data-Data : Base Attack 46, Wind Element, Life +16, Attack +36, Defense +37, Musou Charge +34, Attack Range +12
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 5 dari Sakon yaitu Battle of Sekigahara, tugasmu hanyalah mengalahkan semua General serta menjaga seluruh Allies tetap hidup. Kamu tidak perlu mengalahkan General yang berpaling dari sisimu, abaikan saja karena mereka bisa mengerubuti satu dari Allies. Setelah mengalahkan semua General musuh maka Supply Team akan muncul dari gerbbang di sepanjang selatan map, menuju ke arah barat. Temui saja untuk senjata dan kalahkan Ieyasu Tokugawa untuk mengakhiri Stage.

ð Yoshihiro Shimazu
Senjata : Ootsuchi Ibuki
Data-Data : Base Attack +48, Wind Element, Attack +34, Defense +35, Speed +54, Musou Charge +18
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 4 Yoshihiro yaitu Breakthrough at Sekigahara maka kamu harus menyelesaikan misi satu persatu. Pertama kalahkan beberapa General di area tengah hanya dengan menyingkirkannya. Sekarang ke tempat Camp Mitsunari Ishida di sisi Selatan-Barat. Misi akan muncul untuk melindunginya dari 3 General yang mengepungnya. Di area lain, Ieyasu Tokugawa memerintahkan Hanzou Hattori menyerang Mitsunari. Jika ia melakukannya maka turun ke arah selatan dan temui Hanzou untuk mengalahkannya. Yoshihiro kemudian memberitahukan Mitsunari utnuk berkumpul di pusat. Singkirkan beberapa General di pusat untuk menghindari Mitsunari dari masalah. Setelah itu kembali untuk melindungi Sakon dari 3 General. Setelah mengalahkan 3 General ini, Ieyasu memerintahkan Tadakatsu Honda untuk menyerang. Kalahkan saja saat ia turun ke selatan dan Yoshihiro memerintahkan Sakon ke pusat.
Sekarang ke arah sudut Utara-Barat, dan kalahkan lagi 3 General musuh yang mengepung Camp Ginchiyo Tachibana. Setelah itu Inahime akan menyerang ke barat jadi pergilah mengalahkannya. Saat Ginchiyo memasuki area pusatmaka bala bantuan tentara Tokugawa muncul mengepung General allies. Misimu sekarang adalah melenyapkan Eastern Army yang akan membunuh setiap General baru di map. Jangan sampai Ginchiyo dan Sakon yang bergerak lebih cepat berhasil mencuri kesempatan membunuh sasaranmu. Setiap kamu membunuh General maka pintu ke Camp Ieyasu terbuka, pada waktu yang sama Supply Team muncul dari sudut Utara-Barat menuju Selatan. Ambil senjata dan kembali kalahkan Ieyasu menyelesaikan Stage.

ð Ginchiyo Tachibana
Senjata : Raikou Suseri
Data-Data : Base Attack 44, Lightning Element, Life +18, Musou +18, Attack +20, Defense +17, Speed +18, Musou Charge +20, Attack Range +17, Luck +19
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage pertama dari Ginchiyo yaitu Conquest of Kyushu maka pergilah dahulu ke arah timur menyeberangi jembatan. Setelah sceneambush”, kalahkan Iehisa Shimazu. Teruskan ke arah timur menuju benteng di Utara-Timur dan kalahkan Tadanaga Shimazu di sini. Sekarang ke arah selatan menuju benteng dimana Yoshihiro Shimazu telah menunggumu. Kalahkan saja maka pintu akan terbuka. Ke sisi timur dan pergilah menuju selatan untuk “ambush” lainnya. Setelah itu kalahkan Toshihisa Shimazu. Ke bawah menuju Benteng Utama, sudah menunggu Yoshihisa Shimazu yang merupakan musuh yang kuat. Hal ini juga membuat Iehisa, Toshihisa, dan Yoshihiro muncul membantunya. Semuanya dalam keadaan Hyper mode.
Untuk memunculkan Supply Team maka kamu harus mengalahkan Iehisa, Toshihisa, dan Yoshihiro. Jika kamu berhasil melakukannya maka Supply Team muncul dari gerbang menuju Utara-Timur yang mana menuju arah barat. Jangan mengalahkan Yoshihisa, kendarai Kuda menuju tempat Supply Team berada karena jika kamu mengalahkan Yoshihisa maka Stage selesai.

ð Kanetsugu Naoe
Senjata : Kamunaobi no Mitsurugi
Data-Data : Base Attack 45, Fire Element, Musou +56, Defense +18, Musou Charge +51
Cara Mendapatkannya :
Dalam Gaiden-nya Kanetsugu ini yaitu Uesugi Conquest, tujuanmu hanyalah mengalahkan Masamune Date, tadakatsu Honda, Hanzou Hattori, dan Inahime. Pertama kalahkan dahulu general yang hendak menyerang markas. Kagekatsu Uesugi segera muncul di benteng Utara-Timur. Pada waktu yang sama, pasukan Masamune muncul juga di Utara. Temui Kagekatsu maka misimu adalah mengawalnya ke markasmu jadi kalahkan semua General terdekat. Saat ia mendekat maka Masamune Date muncul, kalahkan saja maka akan muncul Tadakatsu Honda, Hanzou Hattori, dan Inahime di benteng yang terbentang sepanjang map. Keiji Maeda dan Yukimura Sanada akan membantumu mengatasi Hanzou dan Inahime di bentengnya masing-masing jadi tujuanmu sekarang menuju ke tempat Tadakatsu Honda. Jangan khawatir terhadap Keiji dan Yukimura karena mereka cukup kuat, fokuskan saja mengalahkan Tadakatsu Honda.
Setelah mengalahkan Tadakatsu, Hanzou, dan Inahime maka Supply Team akan muncul dari gerbang utara di area tengah menuju ke arah Utara-Timur. Gunakan Kuda mengejarnya untuk mendapatkan senjata, setelah itu kalahkan Ieyasu Tokugawa di sudut Selatan-Barat untuk mengakhiri Stage ini.

ð Nene
Senjata : Toyotama no Tobikodachi
Data-Data : Base Attack 42, Ice Element, Defense +37, Speed +38,AttackRange+37, Luck +38
Cara Mendapatkannya :
Saat Stage 3 menggunakan Nene yaitu Battle of Komaki Nagakute, tugasmu menyelamatkan pasukan pengirim ke timur, menguasai Benteng Iwasaki, dan mengalahkan General (Tadakatsu Honda, Hanzou Hattori, dan Inahime). Pertama tinggalkan Campm dan secepatnya pergi ke sisi Timur Map. Pasukan Pengirim sangat lemah dan akan musnah jika kamu tidak segera ke sana. Untuk menyelamatkan pasukan ini maka kalahkan Ujishige Niwa dan Naomasa Ii. Setelah itu masuki benteng Iwasaki menuju selatan dan kalahkan Yasumasa Sakakibara untuk menguasainya. Hal ini juga membuat Ieyasu Tokugawa bergerak dari Camp menuju barat, juga Hanzou Hattori yang menyelinap untuk menyerang markasmu. Parahnya lagi Tadakatsu dan Inahime berusaha merebut Benteng Iwasaki kembali. Paling baik kembali ke markasmu untuk mengalahkan Hanzou, sayangnya Hanzou telah menyegel pintu sehingga kamu harus menggunakan Route Ninja hanya dari timur menuju pintu utama memasukinya. Kamu harus mengalahkannya sebelum ia memasuki Camp utama. Setelah mengalahkannya maka kembalilah ke Benteng Iwasaki untuk mengalahkan Tadakatsu dan Inahime, berhati-hatilah terhadap Tadakatsu yang bisa Hyper Mode. Untuk tambahan Bonus kalahkan “pair nets” meraih 2000 gold. Setelah selesai maka Supply Team akan muncul dari gerbang kiri menuju ke area tengah. Kejar saja dengan Kuda untuk mendapatkan senjata.

ð Kotarou Fuuma
Senjata : Kuramitsuha
Data-Data : Base Attack 44, Shura Element, Life +19, Attack +37, Speed +38, Jump +17, Musou Charge +33
Cara Mendapatkannya :
Saat Gaiden dari Kotarou yaitu Defense of Odawara Castle, kamu perlu menyelesaikan beberap amisi tertentu. Pertama lakukan double jump menuju jalan Ninja di dinding danmulailah mengalahkan musuh di area selatan di luar dinding. Secepatnya alat pengepungan (siege device) akan muncul. Kamu harus menghancurkan “siege device” ini tapi tunggulah dahulu sampai muncul misi menghancurkannya atau kamu akan kehilangan senjata. Setelah itu ke Utara dan pertahankan pintu depan dari 3 serangan General musuh tanpa membiarkan Naoshige Chiba mati. Teruskan ke bagian utara dan pertahankan benteng  utara dari serangan tanpa membiarkan Ujiteru Houjou tewas. Pada waktu ini juga Nene akan memasuki Castle tapi abaikan ia dahulu, pergilah menuju markas Hideyoshi dan memungkinkan Ieyasu Tokugawa serta beberapa bala bantuan muncul di dalam Castle. Kembali ke Castle dan sukseskan misi mengalahkan semua (6) General dari Tokugawa berikut pasukannya. Teruskan masuki Castle untuk menemukan Nene merencanakan memasang peledak dalam Castle. Misimu sekarang adalah menghentikan rencananya jadi kamu harus menyingkirkan semua “bomb ninjas” serta semua “gunpowder kegs” di lantai 1 & 2. Tempatnya acak setiap kali jadi carilah dengan hati-hati. Setelah memperoleh semuanya maka misi komplit. Setelah itu naiklah ke lantai 3 dan kalahkan Nene. Terakhir selamatkan General rekanmu di sudut Selatan-Barat yaitu Yasuhiro Ogawara. Kalahkan General di sekelilingnya maka ia akan kabur menuju pintu Castle. Kawal saja maka nantinya ia akan diserang Sakon Shima. Setelah mengawalnya sampai gerbang Castle maka misi selesai dan kamu mendapatkan Precious Item Report serta senjata akan muncul dalam Castle di lantai satu. Ambil saja dan selesaikan Stage secara normal.

ð Musashi Miyamoto
Senjata : Iwasaku Iwatsutsu
Data-Data : Base attack 48, Shura Element, Attack +48, Musou Charge +35,AttackRange+50
Cara Mendapatkannya :
Stage ke-3 Musashi yaitu Revolt at the Capital maka kamu harus mengalahkan Ieyasu Tokugawa sebelum ia kabur. Ia mulai di sudut Utara-Barat dan saat Stage mulai ia mulai kabur ke bagian timur. Berkuda saja mengejarnya dan kalahkan sebelum ia berhasil kabur maka Supply Team muncul dari gerbang sepanjang sisi timur menuju selatan.  Ambil senjata dan selesaikan Stage secara normal dengan membiarkan Hideyori Toyotomi memasuki Escape Point di sisi timur kemudian kalahkan Kojirou Sasaki ketika ia muncul.

HELL DIFFICULTY
Untuk membuka Hell Difficulty maka kamu harus menyelesaikan Musou Modes dari Nobunaga Oda, Hideyoshi Toyotomi, dan Ieyasu Tokugawa.

KARAKTER
Ada Total 26 karakter yang bisa kamu mainkan tapi hanya 7 Karakter saja yang tersedia saat awal. Kamu harus menyelesaikan game dengan Karakter yang ada masing-masing untuk membukanya. Jika kamu mempunyai Save Data samurai warriors dan Samurai Warriors Extreme Legend sebelumnya maka akan mulai lebih dari 7 Karakter. Jika dari Save Data Samurai Warriors ada tambahan Kenshin Uesugi dan Hanzou Hattori. Jika dari Save Data Samurai Warriors Extreme Legends ada tambahan Tadakatsu Honda. Berikut daftar semua Karakter yang ada serta cara mendapatkannya….

  • Yukimura Sanada - Sudah Ada
  • Mitsuhide Akechi - Sudah Ada
  • Oichi - Sudah Ada
  • Ieyasu Tokugawa - Sudah Ada
  • Mitsunari Ishida - Sudah Ada
  • Ginchiyo Tachibana - Sudah Ada
  • Kotarou Fuuma - Sudah Ada
  • Keiji Maeda - Selesaikan Musou Mode dari Kanetsugu Naoe
  • Nobunaga Oda - Selesaikan Musou Mode dari Magoichi Saika
  • Kenshin Uesugi - Selesaikan Musou Mode dari Kanetsugu Naoe
  • Okuni - Mainkan Sugoroku dalam Single Player mode dan menangkan
  • Magoichi Saika - Selesaikan Musou Mode dari Mitsuhide Akechi
  • Shingen Takeda - Selesaikan Musou Mode dari Kenshin Uesugi
  • Masamune Date - Selesaikan Musou Mode dari Magoichi Saika
  • Nouhime - Selesaikan Musou Mode dari Nobunaga Oda
  • Hanzou Hattori - Selesaikan Musou Mode dari Kotarou Fuuma
  • Ranmaru Mori - Selesaikan Ranmaru Mori's Request #2 (lihat di bawah)
  • Hideyoshi Toyotomi - Selesaikan Musou Mode dari Mitsunari Ishida
  • Tadakatsu Honda - Selesaikan Musou Mode dari Ieyasu Tokugawa
  • Inahime - Selesaikan Musou Mode dari Tadakatsu Honda
  • Nagamasa Azai - Selesaikan Musou Mode dari Oichi
  • Sakon Shima - Selesaikan Musou Mode dari Mitsunari Ishida
  • Yoshihiro Shimazu - Selesaikan Musou Mode dari Ginchiyo Tachibana
  • Kanetsugu Naoe - Selesaikan Musou Mode dari Yukimura Sanada
  • Nene - Selesaikan Musou Mode dari Hideyoshi Toyotomi
  • Musashi Miyamoto - Sudah Membuka semua Karakter kecuali Ranmaru Mori dan Okuni

Unlocked Okuni
Untuk membuka Okuni maka kamu perlu memainkan  Sugoroku yaitu semacam catur Jepang. Permainan ini mirip dengan Monopoli dimana kamu perlu membeli wilayah serta menggandakan uang yang ada. Mainkan dalam Single Player untuk membuka Okuni.

Unlocked Ranmaru Mori
Untuk membuka Ranmaru Mori maka kamu butuh melakukan beberapa misi di Infinite Castle. Mulai di lantai satu dengan mengambil Ranmaru Mori’s Request. Permintaan dari misi ini sangat sederhana, cukup kalahkan beberapa General musuh. Setelah menyelesaikannya akan membuka Keiji Maeda’s Request. Ambil Request ini di lantai 6F, selesaikan saja dengan mudah untuk memunculkan Mitsuhide Akechi’s Request di lantai 11F. Request ini agak sulit, kamu harus membuatnya ke tangga tanpa melewati ruangan dengan banyak penjaga. Posisi penjaga akan berubah jika kamu berganti ruangan. Cukup ke atas, kiri, bawah, kemudian bawah untuk memasuki tangga. Di lantai 12F kamu perlu untuk mendekati pintu tanpa ketahuan oleh penjaga yang berpatroli. “Getting Spotted” ini akan muncul di tiap ruangan dimana penjaga yang berpatroli berada. Penjaga selalu bergerak dalam formasi yang sama jadi hapalkan saja agar bisa lewat. Saat kamu mendapatkan Informasi maka tangga lantai berikutnya terbuka.
Di lantai 13F kamu perlu menemukan Keiji Maeda yang akan mengejarmu, lari saja menuju tanda X di Map. Setelah sampai maka Mitsuhide akan membuat garis lurus pada tangga. Teruskan mengganggu Keiji sampai Mitsuhide membuat tangga naik. Berhati-hatilah karena Keiji memiliki kekuatan yang yang sanggup membunuhmu jika tidak waspada. Kamu tidak bisa membunuhnya karena ia akan selalu restore Health bila terkena sedikit damage.
Di lantai 14F, misi yang sama seperti di lantai 12F, hanya sekarang map yang lebih luas. Di lantai 15F kamu harus mengalahkan Strike Ninja yang akan menyelesaikan Request dari Mitsuhide sekaligus membuka Mitsuhide’s Request #2 di lantai 21F.
Pergilah ke lantai 21F untuk mengambil Request ke-2 dari Mitsuhide ini. Misi cukup sederhana dengan mengalahkan beberapa Generals. Sekarang Ranmaru Mori’s Request #2 akan muncul di lantai 31F jadi pergilah ke sana. Laksanakan saja misi dari Ranmaru ini, ada sedikit Trik di lantai 33F dimana kamu harus memilih mengejar satu dari 3 kemungkinan pelaku. Pergi ke sisi kanan tangga untuk mengejar Keiji Maeda. Di lantai 34F kalahkan Keiji Maeda. Di lantai 35F harus mengalahkan Ieyasu Tokugawa dan Mitsuhide Akechi menuntaskan Request Ranmaru ke-2 ini dan membuka Ranmaru Mori dalam Daftar Karakter.

GAIDENS
Setiap Karakter kecuali Ranmaru Mori dan Okuni memiliki Gaiden yang merupakan Side Story (cerita sampingan) yang muncul di bagian Musou Mode. Untuk membuka beberapa Gaidens maka kamu harus menyelesaikan dahulu beberapa Musou Modes dari General yang ada tapi beberapa gaidens memerlukan menyelesaikan Gaiden Karakter lainnya…

  • Kenshin Uesugi - Selesaikan Gaiden dari Shingen Takeda
  • Oichi - Selesaikan Gaiden dari Nouhime
  • Magoichi Saika - Selesaikan Musou Mode dari Masamune Date
  • Mitsunari Ishida  - Selesaikan Musou Mode Kanetsugu Naoe

KUDA (HORSES)
Beberapa Kuda muncul secara acak dalam Toko tapi ada beberapa Kuda yang unik seperti Matsukaze, Kanketsuba, dan Houshou Tsukige yang memerlukan beberapa Task untuk membukanya….
ð Matsukaze
Kamu harus membeli beberapa Kuda Ranking Tinggi. Jadi memerlukan uang yang cukup banyak yang harus kamu kumpulkan.
ð Kanketsuba
Di lantai 71FInfiniteCastle, kamu harus mengambil misi Supply Leader Rescue. Misi ini ada di tempat pertama, kamu juga perlu menyelesaikan misi Medicine Materialpada saat uyyang sama. Di lantai 71F kalahkan saja Bandit Leader. Di lantai 72F kalahkan Magoroku Saika kemudian di lantai 73F kalahkan Magoichi Saika. Di lantai 74F Kalahkan Okuni dan Magoichi Saika. Seterusnya di lantai 75F kalahkan Kotarou Fuuma dan semua General dari Hideyoshi. Setelah menyelesaikan semua misi ini maka kamu harus menjaga agar Supply Team Captain tetap hidup. Jika kamu berhsail menyelesaikannya maka Kanketsuba bisa dibeli.
ð Houshou Tsukige
Di lantai 71F Infinite Castle kamu harus mengambil misi Merchant’s Escort. Sama halnya seperti Kanketsuba, kamu harus menjaga agar seluruh rekanmu sepanjang waktu. Di lantai 71F kamu harus mengalahkan Strike Ninja. Di lantai 72F agak mengesalkan, Supply Team Captain akan mulai berkeliaran di sekeliling Map secara acak, jangan pergi ke tangga untuk saat ini. Kawal Supply Team Captain ini setiap waktu dan jangan sampai terkena damage.
Di lantai 73F kalahkan Bandit Captain untuk membuka pintu menuju jalan selanjutnya. Di lantai 74F Supply Team Captain akan menghilang di suatu tempat, temukan segera. Di lantai 75F kalahkan Tadakatsu Honda, Inahime, dan Ginchiyo Tachibana. Setelah beres maka kuda ini akan terbuka di Toko. Kuda ini memiliki Power dan speed yang tinggi serta mempunyai Special Ability yang membuatmu tidak bisa terjatuh dari kuda.

BODYGUARDS
Banyak Bodyguard secra acak berada di Toko tapi ada 2 Bodyguard yang hanya bisa diperoleh jika menyelesaikan Infinite Castle yaitu Katsuie Shibata dan Kojirou Sasaki.
ð Katsuie Shibata
Di lantai 76FInfiniteCastlekamu harus mengambil misi “The Tragic Beauty”. Di lantai ini kamu harus mengalahkan Oichi. Di lantai 77F kamu harus mengalahkan Hideyoshi Hashiba dalam waktu 1 menit. Lantai 78F kalahkan Mitsuhide Akechi dan ranmaru Mori dalam waktu 3 menit. Setelah itu Nobunaga Oda akan muncul dan kamu harus mengalahkannya untuk bisa menaiki tangga. Di lantai 79F beberapa Subgeneral Nagamasa Azai  akan menghadangmu. Kalahkan untuk memunculkan Nagamasa Azai. Kalahkan Nagamasa untuk ke lantai selanjutnya. Di lantai 80F kalahkan Katsuie Shibata sendirian. Jika berhasil kamu lakukan maka Karakter ini akan terbuka di Toko.
ð Kojirou Sasaki
Lantai 76FInfiniteCastleharus mengambil misi “Promotion Test”. Kalahkan 100 musuh selama 5 menit di lantai ini. Lantai 77F kalahkan 3 General dalam waktu 5 menit. Selanjutnya di lantai 78F kalahkan 3 General dalam keadaan Hyper Mode dalam waktu 5 menit. Lantai 80F kalahkan Musashi Miyamoto dalam Hyper Mode dalam waktu 5 menit. Setelah itu Kojirou Sasaki yang Hyper Mode akan muncul. Kalahkan untuk membukanya di Toko.

Tips & Hints Game

  • Jika hendak Steal (mencuri) Specific Skill dari General maka kamu perlu save dahulu membunuh General ini karena jika kamu gagal mencurinya bisa Reset (Start+Select) untuk mencobanya lagi.
  • Jika hendak memperoleh Fourth Weapon maka perlu Save juga setiap saat agar General musuh tidak dicuri bunuh oleh Bodyguard ataupun General rekanmu. Jika itu terjadi bisa Reset untuk mengulanginya lagi.
  • Jika hendak menambah kuat senjata di Toko maka Save Game dahulu dari Menu Utama karena Bonus yang diperoleh berbeda-beda, jika tidak sesuai kamu bisa Reload untuk mencoba lagi sampai mendapatkan Bonus Weapons yang kamu inginkan.
  • Special Skill dari Hideyoshi Toyotomi (R1+KOTAK) akan membuat musuh yang dikalahkan menjatuhkan Money (uang). Uang yang dijatuhkan antara 5 gold pieces hingga 100 gold chest.
  • Jika bermain sebagai 2P juga maka kamu akan mendapatkan 2 kali Money jika menyelesaikannya. Cukup tempatkan 2P di area yang aman kemudian kembali ke 1P menyelesaikan misi.
  • Strategi ini berpedoman pada Sengoku Musou 2 alias Samurai Warriors versi Jepang jadi pastinya ada penamaan senjata Level 4 atau hal lainnya yang berbeda dibandingkan versi USA/Inggris Game ini.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Kok ada yang gak ada supply team nya ya, padahal aku udh ngikut 100%

    Masamune, Ieyasu, Oichi

    Tolong bantuanya :(
    saya udah mainin mode hard juga

    ReplyDelete
  2. Cara Mendapatkan 4Th Weapon Samurai Warriors 2 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mendapatkan 4Th Weapon Samurai Warriors 2 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mendapatkan 4Th Weapon Samurai Warriors 2 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Tempat Download Game PC Dan Android - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -