Posted by : Achmad Rhiezal December 05, 2013

Samurai Warrior 3, NEW



Samurai Warriors 3 ( 无双 3 Sengoku Muso 3, Sengoku Musou 3 di Jepang) adalah lirisan ketiga dalam Samurai Warriors series, diciptakan oleh Tecmo Koei dan Omega Force. Permainan ini dirilis di Jepang pada tanggal 3 Desember 2009 Eropa pada 28 Mei 2010 Australia pada tanggal 10 Juni 2010, dan di Amerika Utara pada 27 September 2010 untuk Wii.
Shigeru Miyamoto dari Nintendo menghadiri Konferensi Pers permainan pada tanggal 5 Agustus 2009, untuk menyajikan model baru dalam permainan berdasarkan Sistem Famicom Disk permainan Nazo no Jo Murasame. Nintendo akan menerbitkan dan
mendistribusikan permainan di luar Jepang untuk Wii.



New karakter
Tujuh karakter baru membuat debut mereka yang dapat dimainkan dalam franchise Samurai Warriors, kebanyakan dari mereka mantan generik karakter non-pemain dengan angsuran terakhir.
• Kaihime - Putri pengikut klan Hojo Ujinara Narita. Senjatanya adalah cambuk Skeleton

• Kiyomasa Kato - pengikut setia Toyotomi Hideyoshi, dan Tokugawa Ieyasu kemudian bergabung pada Pertempuran Sekigahara. Senjatanya adalah sabit naga Dewan Toyotomi.

• Kanbei Kuroda - kepala strategi dari Hideyoshi Toyotomi, dikhawatirkan oleh banyak untuk melihat iblis-nya. Senjatanya adalah sebuah bola yang dapat dipisahkan menjadi empat bola jika serangan dihitung dengan benar.

• Ujiyasu Hojo - penguasa klan Hojo. Senjatanya adalah tongkat yang memiliki pedang tersembunyi di dalam, yang juga dapat menembakkan peluru.

• Muneshige Tachibana - suami dari Ginchiyo Tachibana. Senjatanya adalah pedang gaya barat dan perisai.

• Hanbei Takenaka - strategi dari klan Saito, kemudian bergabung Hideyoshi Toyotomi. Senjatanya adalah kompas dengan pisau yang digunakan seperti Yo-yo.

•Motonari Mori - penguasa dari klan Mori. Senjatanya adalah utusan yang tak terhitung jumlahnya dan panah yang melekat ke lengannya dan dapat menembakkan tiga panah pada waktu yang sama.

• Takamaru - Seorang samurai dikirim ke Murasame Castle, setelah pertama kali muncul di Nazo tidak Murasamejo. Dia ditambahkan sebagai karakter khusus, selain untuk daftar tidak dihitung terhadap tujuh karakter baru. Moveset Nya mirip dengan moveset pedang generik. Samurai Warriors 3 menandai penampilan pertama Takamaru dimainkan di lebih dari 23 tahun.



Returning characters from SW
Semua 37 karakter (tidak termasuk Takamaru) memiliki model baru, dengan 30 memiliki mode cerita unik. Menunjukkan bahwa karakter yang tidak memiliki mode cerita di Samurai Warriors 3, namun mereka punya cerita unik dalam Samurai Warriors 3 XL. Menunjukkan karakter yang termasuk dalam Samurai Warriors 3 XL.




Akechi Mitsuhide                               Aya
Azai Nagamasa                                           Chosokabe Motochika
Date Masamune                                 
Fukushima Masanori
Fuma Kotaro                                      
Gracia                                                           
Honda Tadakatsu                               
Hattori Hanzo Inahime                                              Imagawa Yoshimoto
Ishida Mitsunari                               
Mori Ranmaru
Kunoichi                                            
Maeda Keiji
Maeda Toshiie                                   
Naoe Kanetsugu
Nene                                                 
Nouhime
Oda Nobunaga                                   
Oichi
Okuni                                                Saika Magoichi
Sanada Yukimura                                Tokugawa Ieyasu
Shibata Katsuie                                 
Shima Sakon
Shimazu Yoshihiro                             
Takeda Shingen
Tachibana Ginchiyo                           
Tokugawa Ieyasu
Toyotomi Hideyoshi                           
Uesugi Kenshin
Musashi Miyamoto dan Sasaki Kojiro telah dihapus dari daftar sebagai karakter dimainkan di Samurai Warriors 3.




Unique NPCs

Mirip dengan dua game pertama, Samurai Warriors 3 termasuk dua karakter yang memiliki penampilan yang unik, namun masih non-dimainkan karakter. Namun, dengan rilis Samurai Warriors 3: Xtreme Legends, keduanya telah membuat dimainkan.
• Fukushima Masanori - pengikut setia Toyotomi Hideyoshi, dan Tokugawa Ieyasu kemudian bergabung pada Pertempuran Sekigahara.
• Aya Gozen - Co-komandan dari klan Uesugi, bersama kakaknya Kenshin Uesugi.




Music

Pada Konferensi Pers permainan pada tanggal 5 Agustus terungkap bahwa Gackt artis Jpop akan tampil lagu tema untuk dua pertandingan, "Zan" dan "Setsugekka". Lagu "Zan" digunakan dalam iklan promosi untuk permainan, dan juga akan tampil di akhir permainan. Single ini, berjudul "Setsugekka (The End of Silence) / Zan, yang berisi lagu, dirilis pada tanggal 9 Desember 2009.




Extended Versions

Samurai Warriors 3 Z, versi perluasan dari Samurai Warriors 3, dirilis untuk PlayStation 3 di Jepang pada Februari 2011. Permainan berjalan pada 60fps dan termasuk konten baru. Konten tambahan termasuk sepuluh mode cerita baru dan tiga karakter dimainkan baru, dengan Masanori Fukushima dan Aya Gozen menjadi bisa dimainkan dan Gracia kembali. Para Murasame Puri Tipe telah dihapus dari permainan dan diganti dengan mode tantangan baru. Sebagian besar konten baru juga akan dimasukkan dalam sebuah ekspansi untuk versi Wii dari game, Samurai Warriors 3: Xtreme Legends. Sayangnya, hal itu telah dikonfirmasi bahwa baik versi perluasan akan menerima rilis di luar negeri. Sebaliknya, iterasi dari permainan berjudul "Samurai Warriors: Chronicles" dirilis untuk Nintendo 3DS di Amerika Utara dan Eropa.
Samurai Warriors 3: Empires akan diumumkan pada tanggal 31 Mei 2011 melalui gambar bocoran dari sebuah poster di toko. Tecmo Koei telah mengakui keberadaan permainan ini. Game ini akan dirilis pada 25 Agustus 2011 di Jepang untuk PlayStation 3.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. cara downloadnya gimana gan?

    ReplyDelete
  2. Samurai Warrior 3, New >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Samurai Warrior 3, New >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Samurai Warrior 3, New >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Tempat Download Game PC Dan Android - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -